Rental Mobil Palembang

 Penyewaan Mobil Palembang
Saat ada di web Penyewaan Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta adalah perusahaan yang beroperasi di bagian layanan transportasi Sewa Mobil Jakarta sejak mulai tahun 1997. Dengan pengalaman lebih dari pada 15 tahun, kami begitu mengetahui keperluan anda dalam sewa kendaraan. Mulai sejak tahun 1997, kami miliki beberapa ribu konsumen yang senang memakai layanan Persewaan Mobil Jakarta kami bagus buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari beberapa ratus perusahaan lokal atau international sampai kedutaan-kedutaan besar udah mempercaya kepentingan transportasi mereka pada AN Rent Car Sewa Mobil Palembang terunggul.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Persewaan Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Modern (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa memakai layanan sewa mobil di AN Rent Car?

Jumlahnya perusahaan persewaan mobil sekarang ini membuat calon customer persewaan mobil bingung untuk tentukan pilihan mana penyewaan mobil yang terhebat serta bisa diyakini. Untuk AN Rent Car, kami miliki segudang fakta untuk menentukan kami untuk mitra penyewaan mobil paling dipercaya.

– Bisa dipercaya sejak mulai tahun 1997

Mengawali usaha persewaan mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car berubah dengan cukup sangat cepat dari mulai jumlah armada hitungan jemari sampai berubah menjadi perusahaan persewaan mobil dengan rasio yang cukup diantisipasi di unit usaha ini. Sejak mulai tahun 2012, AN Rent Car sekarang ada

-24 hours Reservasi Servis

Untuk menyentuh konsumen serta berubah menjadi yang paling depan dalam soal layanan, kami miliki call center 24 jam yang siap menjawab keperluan sewa mobil anda setiap waktu semasa 24 jam. Serta dalam hari raya juga kami masih bisa terima pesanan persewaan mobil anda dengan lekas.

– Emergency Road Servis

Pernah rasakan soal tidak baik di perjalanan saat tengah mengemudi atau tengah gunakan layanan service penyewaan mobil dengan supir? Tentu saja perihal itu amat mengganggu khan?  Kami mempunyai service Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Buat kerusakan kecil yang bisa diperbarui oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau hal yang tidak tersangka, kami akan datangkan unit servis mobile yang memanfaatkan kendaraan roda 2 supaya bertambah cepat layani costumer. Tapi kalau anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kritis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau kekeliruan pada mesin yang tak dapat diperbarui secara sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta memberikannya mobil substitusi.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Alami kecelakaan di jalan raya yang sebabkan mobil anda rusak? Tak perlu cemas lantaran semua kendaraan kami telah diperlengkapi dengan asuransi All Risk buat semua efek peristiwa. Claim asuransi bakal dipotong lewat deposit yang anda beri di saat awal penyewaan kendaraan.

– Keadaan kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sama dengan International Car Standar for Lease*

Kami yakinkan mobil yang anda pakai sesuai sama standard ISO/TC 22 yang menunjuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta punya kebersihan layaknya seperti mobil anda sendiri. Kalau anda mendapatkan mobil kami tidak pas standard, anda dapat berikan pada konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang udah disebut sebelumnya.

– Service konsumen servis friendly

Buat kami, kecuali customer mesti diperlakukan untuk raja, tapi mereka yakni rekan untuk kami. Tidak usah enggan buat mengontak AN Rent Car buat sewa kendaraan, komunikasi atau ajak supir atau konsumen servis kami mengobrol saat perjalanan selamanya tidak mengganggu fokus berkendara. Kami mengupayakan menjadi kawan di perjalanan anda biar anda nikmati tiap perjalanan bersama-sama AN Rent Car.

– Harga dapat dijangkau

Kami yakinkan kami punya harga yang berkompetisi serta lumrah ketimbang dengan lawan kami, buat anda yang telah terkait berubah menjadi anggota yang udah tercatat, anda bisa sewa pada harga privat sesudah mengerjakan sekian kali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa waktu panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami pula sediakan harga pribadi yang akan mendukung kepentingan mobilitas anda.

– No markup sistem

Kami yakin kejujuran adalah hal yang wajib kami menjaga supaya merajut interaksi waktu panjang dengan konsumen. Kejujuran perusahaan serta karyawan sebagai soal yang perlu berubah menjadi basic sikap serta sikap dalam melakukan bisnis supaya memperoleh keyakinan kedua-duanya. Bila anda takut karyawan anda main harga dalam lakukan tender atau penyeleksian perusahaan sewa mobil untuk perusahaan anda, kami tekankan mereka akan tidak mengerjakan mark up harga buat keperluan pribadi semasa perusahaan anda gunakan layanan penyewaan mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir mempunyai pengalaman serta ramah

Jadi orang yang terkait langsung dengan pembeli, pastinya supir-supir kami merupakan orang yang kami yakin menjadi ujung tombak service di usaha penyewaan mobil. Untuk memberi kenyamanan untuk pemakai, kami selamanya menghadirkan kursus periodik serta memberikannya standar-standar tersendiri buat supir-supir kami agar layani anda secara baik. Serta banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami layaknya seperti kawan lantaran kami tetap memprioritaskan service yang berteman.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya pikat indah kenten b.10

Senang Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007

Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx
rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rental Mobil Palembang"

Posting Komentar